Thursday, June 19, 2014

8share, Selain TAPPORO Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang

Mendapatkan uang dari aplikasi yang kita unduh di smartphone kedengarannya adalah hal yang tidak mungkin. Namun dengan aplikasi 8Share, pengguna bisa mendapat penghasilan tambahan hanya dengan berbagi hal-hal
baru di social media. Aplikasi 8Share ini dapat memberikan komisi kepada penggunanya hanya dengan kita berbagi special yang telah disediakan di halaman member area 8Share. Cara penggunaannya juga cukup mudah, pengguna hanya tinggal memasang aplikasi ini di ponselnya. Silakan klik di sini untuk mengunduh aplikasinya.Untuk Anda yang tidak memiliki Smartphone  tidak usah khawatir, 8Share juga tersedia versi web. Jadi kita tetap bisa mendapatkan uang dari 8Share melalui komputer/laptop.
Tutorial 8share
Berikut adalah tutorial cara penggunaan 8Share:
  • Unduh aplikasinya, lakukan pendaftaran akun 8Share dan lengkapi semua informasi yang dibutuhkan.
  • Setelah akun berhasil dibuat, segera cek email dan aktivasi akun 8Share melalui link yang telah diberikan. Hanya dengan aktivasi akun, saldo kita di 8Share otomatis bertambah RP.1500.
  • Setelah akun berhasil diaktivasi, segera menuju ke member area. Klik menu “spesial” dan di sini kita akan disuguhi spesial yang bisa kita share ke media sosial seperti Facebook, Twitter dan Goole Plus.
  • Pilih salah satu spesial yang akan kita bagikan, kita juga dapat mengganti pesan sesuai keinginan.
  • Kemudan bagikan ke sosial media, Facebook, Twitter, atau Google plus bisa pilih salah satu.
Nah di atas adalah cara mendaftar dan berbagi spesial di 8Share. Lalu bagaimana kita bisa mendapat uang dari 8Share?
Setiap spesial yang kita bagikan akan dihargai dengan rupiah atau bonus point untuk setiap unik klik. Artinya teman-teman di facebook harus mengujungi tautan yang telah kita bagikan agar kita dapat komisi dari 8Share.
Ini dia tips agar kita dapat memaksimalkan penghasilan dari 8Share:
1. Tag/mention teman-teman di sosial media sebanyak-banyaknya
2. Tambahkan kata-kata kreatif agar mereka tertarik untuk mengunjungi spesial yang telah kita bagikan
3. Gunakan banyak chanel seperti facebook,twitter,email dan chat untuk berbagi spesial
Dengan cara di atas peluang mendapat unique visit akan semakin besar sehingga pendapatan di 8Share juga semakin besar.
Setelah mengumpulkan receh demi receh, lalu kapan pendapatan akan ditransfer? Pendapatan dari 8Share akan ditransfer ketika earning kita mencapai RP.150.000 dengan menekan tombol “Cash Out” dan memilih metode pembayaran. Berdasarkan ketentuan, komisi akan ditransfer dalam kurun waktu antara 20 sampai 30 hari.
Demikian penjelasan Mobitricks tentang cara mendapatkan uang dari 8Share. Semoga bermanfaat dan jika Anda tertarik mengikuti program ini silakan klik banner di bawah!
8share

No comments:

Post a Comment