Thursday, June 19, 2014

Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Cepat

Hello semua. Saya punya berita bagus untuk anda!. Cukup bermodalkan hp (iphone atau android phone) anda bisa mendapatkan $5-$10 per harinya!. Tidak perlu menunggu lama untuk di bayar. Sekarang anda kerjakan, setelah mencapai minimal payout (150 point) langsung anda bisa kirim ke akun paypal anda. SAYA JAMIN HANYA KURANG LEBIH 15 DETIK UANG ANDA SUDAH ADA DI PAYPAL ANDA!. DAN YANG PALING HEBOH INI SEMUA GRATIS!. Penasaran?. Ikuti langkahnya di bawah!.


Pertama-tama anda harus punya:

1. Hp iphone atau android phone.

2. Koneksi internet atau wifi.

3. Sudah terinstal aplikasi Google play store di iphone atau android phone anda.

4. Akun facebook (untuk log in).

5. Akun paypal yang sudah di verifikasi.

Ok kita mulai!:

1. Buka halaman ini di browser hp anda: http:// bit.ly/ uWgfNi
atau ketik di aplikasi menu google play store: AppTrailers

2. Download aplikasi AppTrailers lalu instal lalu buka aplikasinya.

3. Buat akun baru (Create new account).

4. Masukkan nama: rianzz
masukkan nama tersebut di kolom referral atau get bonus. Setelah itu anda akan langsung mendapat bonus poin sebesar 50 point. Ya saya serius!.

5. Buka kolom video dan lihatlah semua video yang ada.

6. Setelah poin anda mencapai 150. Anda bisa langsung payout ke paypal anda dimana 150 poin = $0.15. Untuk mendapat 150 poin tidaklah susah atau lama. Dalam waktu 15-20 menit saja anda sudah bisa mengumpulkan poin tersebut.

Heboh! Cara tercepat menghasilkan uang dari internet (di jamin)-uangmoneyapps.jpg

Lihatlah screenshot saya yang saya attach bersama dengan thread ini. Dalam 10 menit saja saya bisa menghasilkan $0.20 lebih. Apalagi 1 jam atau 2 jam?.

Jika thread ini bermanfaat silahkan like thread ini dan berkomentar di bawah. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment